Bagi-bagi Masker di Murjani, Wakil Wali Kota: Sepekan Tiga SKPD

3

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru, H Darmawan Jaya Setiawan mengikuti kegiatan bagi-bagi masker untuk masyarakat umum di Lapangan Dr Murjani, Jumat (18/9/2020) pagi.

Mengusung tema ‘Maskerku Melindungi, Maskermu Melindungiku’, kegiatan bagi-bagi masker dimotori Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kota Banjarbaru. Pada kegiatan tersebut, ikut mendampingi wakil wali kota, Sri Lailana, Kepala BKPP dan Asisten Adminitrasi Umum, Agus Wijaya.

Darmawan Jaya mengatakan, tren kasus penularan covid-19 di Kota Banjarbaru menurun. Namun kondisi tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu. “Semua itu tergantung kesadaran, disiplin, dan ikhtiar kita semua,” ujarnya.

Tentang kegiatan berbagi masker yang dimotori Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemko Banjarbaru, Darmawan Jaya menyebutnya senagai langkah baik menekan penularan covid-19.

Terlabih lagi beberapa kelurahan masuk kategori zona hijau. Meski ada juga kelurahan yang masih zona kuning dan merah.

“Kami meminta kepada semua SKPD secara bergiliran, satu pekan ada 3 SKPD, baik itu di hari kerja maupun di hari libur yang membagikan masker kepada masyarakat,” kata Darmawan Jaya. (to/klik)

BACA JUGA :  Banjir di Banjarbaru yang Tak Separah Kini (1)
Advnativ