Sejumlah Honorer Dilengkapi Mobdin

Mereka juga Terlibat Dalam Suksesi Salah Satu Paslon

klikkalimantan.com, Banjarbaru – Disinyalir sejumlah pegawai tenaga kontrak Pemkot Banjarbaru, terlihat dalam suksesi Pilkada Kota Banjarbaru.

Ironisnya menurut Hadi, salah satu warga yang juga dikenal sebagai aktifis sosial, dalam kegiatannya mereka menggunakan fasilitas negara.

“Sangat aneh tenaga kontrak bisa menggunakan mobil dinas. Sudah begitu digunakan ngalor ngidul untuk melaksanakan kegiatan kegiatan pribadi,” ungkap lajang yang yang bosan menyuarakan kritis sosial disosmed ini.

Disebutkannya, ada dua unit mobdin yang dalam kesehariannya diganti dengan plat pribadi.

“Menjadi tidak masuk akal, pegawai honorer mendapatkan fasilitas pejabat. Lebih parah lagi mereka menggunakan mobdin itu untuk membantu salah satu Bacalon Walikota dan Wawalikota,” ujarnya.

Lebih jauh ditegaskannya, jika persoalan tersebut direspon Bawaslu maka yang dirugikan tentu saja pasangan paslonnya.

“Kasian kan paslonnya, hanya karena gara gara dua orang bisa berakibat fatal,” ujarnyaendati sebutnya lebih jauh, kedua mobdin tersebut sudah ditarik oleh Bagian Umum Pemkot Banjarbaru.

“Kemarin, Senin (21/9) kami diminta datang untuk menyaksikan jika kedua mobdin itu telah ditarik. Itu pun setelah kami pertanyakan seb3lumnya,” ujarnya.(yan/klik)

BACA JUGA :  Walikota Resmikan Kampung Tangguh Banua
Advnativ