RSB Jadi Host Berita Indonesia Live

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Selama lima hari, 5 – 9 Oktober 2020, Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Banjar dipercaya menjadi pembawa acara dalam program Berita Indonesia Live. Program ini juga disiarkan langsung oleh semia radio tergabung dalam Persatuan Radio Televisi Publik Daerah Indonesia.

Direktur LPPL Radio Suara Banjar, Eddy Elminsyah Jaya mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi LPPL Radio Suara Banjar ( RSB ) dalam menyebarluaskan informasi dari seluruh pelosok nusantara, agar dapat menjadi informasi yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Banjar.

“Selain itu juga sebagai kontribusi dari Pemerintah Kabupaten Banjar, melalui media radio yang menyampaikan berbagai kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Banjar, agar dapat diketahui oleh masyarakat diseluruh pelosok nusantara melalui media  radio LPPL di Indonesia yang berperan ikut berpartisipasi di program BIL.” ujarnya.

Senada dengan Eddy, Manager Studio Radio Suara Banjar, Akhmad Effendy mengatakan, pihaknya berusaha secara maksimal akan memberikan hasil siaran terbaik dalam program BIL kali ini, dan tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua LPPL Radio di Indonesia yang berpartisipasi di acara ini.

“ Alhamdulillah kita dipercaya lagi untuk menjadi host BIL selama lima hari kedepan.” ungkapnya.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar, HM Aidil Basith menjelaskan, keberadaan RSB sebagai sebuah media milik pemerintah yang berkontribusi besar dalam penyampaikan informasi di Kabupaten Banjar.

“ Melalui BIL, menjadi langkah tepat sebagai bukti Diskominfostandi dalam mendukung semua pemberitaan pemerintah, terlebih dalam masa Pandemi Covid – 19 ini, RSB juga berperan aktif memberikan edukasi berupa berita dan juga talkshow,” ujarnya.

Lebih jauh ia berharap, semua informasi yang disampaikan oleh RSB menjadi nilai positif, dan menjadi prioritas masyarakat ketika hendak mendapatkan informasi yang baik dan benar.

BACA JUGA :
Anggota Komisi III Banyak Mangkir, RDP Batal Terlaksana

Berita Indonesia Live merupakan sajian acara penyampaian berita berupa reportase langsung dari reporter di seluruh LPPL Indonesia yang tergabung di INDONESIA PERSADA ID. Program ini disiarkan Senin -Jum’at, pukul 15.00 Wita dan disiarkan ulang pada jam 10.00 Wita.

Berita Terbaru

Scroll to Top