Kapolres Banjar Berikan Reward Kepada Sejumlah Personel  Berprestasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
(Foto : Kapolres Banjar, AKBP Andri Koko Prabowo berikan reward atas peran aktif dan capaian Humas Polres Banjar dalam mengolah foto, video, serta manajemen media pada Humas Polres Banjar yang langsung diterima Kabag Humas Polres Banjar, Iptu Suwarji digelaran Apel pagi di teras Mapolres Banjar pada, Senin (19/10/2020)./klik)

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo memberikan reward (penghargaan) kepada sejumlah personelnya, yang dinilai berperan aktif mengolah konten foto dan video dalam mengelola manajemen media pada Humas Polres Banjar.

Reward tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo kepada sejumlah personel di teras Mapolres Banjar pada, Senin (19/10/2020).

AKBP Andri Koko dalam kesempatan tersebut berpesan kepada seluruh personel yang telah berprestasi, agar terus memberikan kontribusinya untuk memajukan organisasi Polri.

“Saya berpesan, teruslah berbuat yang terbaik untuk institusi Polri. Tunjukkan prestasimu, dan jadilah motivasi bagi personel yang lainnya,” katanya.

Ketika anggota personel tidak dapat memberikan berkontribusi kepada bangsa dan Negara, lanjut AKBP Andri Koko, maka setidaknya tetap berusaha untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, seperti melakukan pelanggaran yang berdampak buruk bagi institusi Polri.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Banjar AKBP Andri Koko juga memberikan penghargaan khusus kepada 9 personel dari Satuan Reserse Narkoba Polres Banjar yang telah berhasil mengungkap dan menangkap tersangka pengedar narkotika jenis tanaman ganja kering dengan berat bersih 241,2 gram.(zai/klik)

BACA JUGA :
KPU Pastikan Proses Rekapitulasi PSU Pilgub Kalsel Berjalan Lancar

Berita Terbaru

Scroll to Top