Paman Birin Bikin Kejutan di Warung Bakaran

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, KOTABARU – Bukan H Sahbirin Noor jika tak bisa memberikan kejutan kepada warga. Pria akrab disapa Paman Birin ini bikin heboh ibu-ibu dan warga di Kotabaru. Sabtu (31/10) tadi, ia muncul di sebuah warung bakaran di pusat kota, dekat Siring Laut.

Siang itu, di sela mengunjungi warga korban kebakaran di kawasan Patmaraga Kotabaru, Paman Birin menyempatkan diri berkeliling. Ia menunggang motor roda dua. Tak banyak yang mengiringinya. Memakai masker dan helm, membuat masyarakat yang lalu lalang di jalan, tak mengenali.

Tetapi, saat ia mampir di sebuah warung, maklum perut sudah lapar, warga pun kaget. “Eh, Paman Birin,” ucap mereka. Beberapa orang di dalam warung langsung berhenti makan. Keluar sejenak untuk menyapa suami Raudatul Jannah ini. Ada yang minta foto bersama pula.

Melihat asap mengepul, dari ikan laut yang dipanggang, Paman Birin langsung mendekat. “Mari bu, ulun (saya.Red) bantu mengipasi. Ulun pesan ikan kakap lah. Sudah lapar,” ucapnya.

Tak banyak yang disampaikan Paman Birin saat berkomunikasi dengan pengunjung di warung itu. Sebagian besar, mereka hanya bersenda gurau. Terasa benar, kedekatan sosok seorang pemimpin dengan rakyat di daerah. (*)

BACA JUGA :
Siaga Darurat Banjir di Banjarmasin, Ini Nomor Call Center Posko Induk

Berita Terbaru

Scroll to Top