HAS Janjikan Perubahan Terbaik Bagi Balangan

4
0 Shares

Klikkalimantan.com, PARINGIN – Calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan H Abdul Hadi dan H Supiani (HAS) yang membawa visi utama ‘Membangun Desa Menata Kota’ memberikan harapan bagi masyarakat Balangan perubahan yang terbaik bagi Kabupaten Balangan kedepannya.

Perubahan yang dijanjikan tersebut, tertuang dalam visi-misi yang diusung oleh pasangan HAS, dimana semua sektor bidang pembangunan menjadi prioritas utama oleh HAS.

Calon Bupati Balangan H Abdul Hadi mengatakan, HAS akan mengubah menjadi kabupaten terbaik dan juara.

“Selama ini kita ketahui Balangan stagnan dan tertinggal dibandingkan dengan daerah lainnya. Saya berniat sekali untuk memperbaiki Klaten di semua sektor,” ucap Abdul Hadi.

Abdul Hadi menambahkan, perubahan yang ditawarkan oleh HAS ini sesuai dengan keinginan warga Balangan, dimana masyarakat Balangan menginginkan perubahan yang luar biasa dan tidak ingin dengan kondisi terus seperti saat ini.

Selain itu tentunya mereka juga di rindukan oleh masyarakat Balangan untuk memimpin Kabupaten yang kini berusia 17 tahun, terlebih masyarakat juga menginginkan ada perubahan menuju Kabupaten Balangan yang lebih baik.

Seperti yang diungkapkan Burhan, warga Desa Paran Kecamatan Paringin, berkeinginan merasakan perubahan di Balangan baik dari segi perekonomian dan pembangunan daerah serta kesejahteraan tentunya.

“Mudah-mudahan dengan terpilihnya HAS nanti, bisa membawa dan menjadikan kita Kabupaten yang lebih maju dan masyarakatnya menjadi sejahtera,” tuturnya.

0 Shares
BACA JUGA :  Terpilih, HAS Tingkatkan Program Beasiswa
Advnativ