Tertarik dengan Penyiaran? Jangan Lewatkan ‘Banjar Broadcast Talkshow’

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Banjar akan menyelenggarakan menggelar webinar bertajuk ‘Banjar Broadcast Talk, Rabu (25/11/2020) mendatang.

Tak hanya akan diikuti peserta LPPL se-Kalsel, dialog via daring ini juga akam diikuti peserta siswa SMA Broadcast dengan narasumber berkompeten di bidangnya. Satu di antaranya dari PT Radio Bahana Publika Olah Swaratata, pengelola Motion FM Banjarmasin.

Lobi mendatangkan pengelola Motion FM sebagai narasumber sudah dilakukan. Direktur LPPL Radio Suara Banjar, Eddy Elminsyah Jaya bertandang ke Studio Motion FM, Jumat (13/11/2020).

Menurut Eddy, masukan dari pihak Motion FM sangat diperlukan pada webinar. “Pesertanya tidak ada batasan, bukan saja LPPL se Kalsel, siapapun yang tertarik di dunia broadcast dalam dunia penyiaran ini silakan ikut dalam webinar” ujarnya.

Tak hanya dari Motion FM sebagai narasumber, Menurut Eddy yang juga Kepa Bidang (Kabid) Komunikasi Informatika pada Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar ini, selain dari Motion Fm, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalimantan Selatan juga akan didatangkan.

Dari kegiatan yang diselenggarakan, Eddy berharap penyiaran LPPL semakin profesional dengan narasumber berkompeten di bidangnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Sekda: Kerjasama Daerah Penting di Tengah Keterbatasan

Berita Terbaru

Scroll to Top