Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Banjar 2019 – 2023 Dilantik, Sekda Ketuanya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banjar HM Hilman dimandat menjadi Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Banjar periode 2019 – 2023.

Pengukuhan dilakukan Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kalimantan Selatan, Sulkan pada seremoni pelantikan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Banjar, Senin (23/11/2020) di Aula Barakat Kantor Setda Kabupaten Banjar.

Disampaikan Sulkan dalam sambutannya, KORPRI merupakan aset penting dalam penyelenggaraan negara. “Jumlah SDM KORPRI yang begitu banyak. Ini dalah potensi yang wajib dikelola dan dipersatukan dalam wadah resmi sehingga terberdayakan untuk memperjuangkan nasib kesejahteraan baik material maupun spiritual,” kata Sulkan seraya menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran pengurus KORPRI Kabupaten Banjar yang baru dilantik.

Sementara itu, Bupati Banjar H Khalilurrahman yang diwakili Sekda HM Hilman dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota dewan pengurus Korpri Kabupaten Banjar yang baru saja dikukuhkan.

Ia berpesan kepada pengurus KORPRI Kabupaten Banjar agar mampu memimpin mempersatukan ASN Kabupaten Banjar dalam satu cita cita konkrit yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada publik.

Sekda Banjar yang menyampaikan amanat Bupati Banjar, sebagai ASN untuk menjaga netralitas serta menjadi contoh dalam menjalankan konstitusi dalam menciptakan kehidupan kenegaraan yang kondusif sebagai abdi negara.

Serta amanat kepada pengurus KORPRI Kabupaten Banjar yang baru dalam menyusun dan melaksanakan program program kerja hendaknya mengakomodasi aspirasi anggota.

“Menjalankan program kegiatan yang memberikan dampak positif pada upaya peningkatan kapabilitas dan kompetensi anggota dengan tetap mengutamakan kesejahteraan bersama,” terangnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Pastikan Ketersediaan Hewan Kurban Aman PMK, DKP3 Balangan Gelar Rakor Lintas Sektoral

Berita Terbaru

Scroll to Top