Kunjungi Disporabudpar dan BPPRD, Ini Pesan Pjs Wali Kota

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pjs Wali Kota Banjarbaru, Benhard E Rondonuwu melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Banjarbaru, Selasa (24/11/2020). Di sana, Benhard disambut seluruh jajaran Disporabudpar beserta perwakilan Nanang Galuh Kota Banjarbaru.

Disampaikannya perihal kunjungan yang dilakukan, yakni untuk memastikan penerapan protokol kesehatan sesuai Instruksi Presiden Nomor 6/2020. “Jadi kita tetap dan harus mengedepankan protokol kesehatan di setiap kinerja dan tingkah laku sebagai aparatur sipil negara,” kata Benhard.

Kepada jajaran Dinas Porabudpar Kota Banjarbaru, pjs wali kota juga menekankan untuk selalu berinovasi agar destinasi wisata lebih menarik dan baik lagi. Karena menurutnya, Kota Banjarbaru punya potensi dan peluang di sektor pariwisata.

Dari Disporabudpar, kunjugan berlanjut Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Banjarbaru. Hal yang sama juga disampaikan terkait penerapan protokol kesehatan sesuai Instruksi Presiden Nomor 6/2020.

Dia juga memotivasi seluruh jajaran ASN di Kota Banjarbaru, khususnya di Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah untuk selalu meningkatkan kompetensi diri. ASN di Kota Banjarbaru jiga mesti menjadi contoh baik bagi masyarakat. (to/klik)

 

Advnativ