Penguatan Gugus Tugas GNRM, Sekda: Ada Lima Gerakan Disiapkan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banjar, HM Hilman menghadiri sekaligus membuka acara Penguatan Gugus Tugas Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) di Ballroom Aston Banua Hotel, Gambut, Kamis (26/11/2020).

Dalam sambutannya, sekda mengatakan, ada lima gerakan yang akan kita siapkan yaitu Banjar lebih melayani, tertib, bersih, mandiri dan Bersatu.
“Siang nanti akan kita evaluasi terkait gugus tugas tersebut dari masing-masing kelompok kerja dari 5 gerakan yang ada untuk membuat program dan rencana aksi agar bisa diwujudkan berdasarkan target yang terukur juga perubahan apa yang kita ingikan sampai dengan tahun 2024,” ucapnya.

Menambahkan itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Penguatan Gugus Tugas GNRM, Galuh Tantri Narindra mengatakan, Kemenko PMK mengingjnkan kabupaten/kota dapat melakukan sebuah aksi nyata untuk mengubah pola pikir masyarakat.

“Mudah-mudahan pemerintah pusat bisa bersinergis dengan kegiatan yang ada di Kabupaten Banjar,” kata Tantri.

Kegiatan ini dihadiri Asisten Deputi Bidang Koordinasi Revolusi Mental, Pemajuan Kebudayaan dan Prestasi Olah Raga Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Gatot Hendrarto, Direktur Bina Ideologi, Karakter dan Wawasan Kebangsaan, Ditjen Politik da Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri, Prabawa Eka Soesanta. (to/klik)

 

BACA JUGA :
DPRD Dorong Pemkab Balangan Kembangkan Wisata Buatan

Berita Terbaru

Scroll to Top