HAS Tegaskan Serangan Terhadap ANIS Bukan Dari Kubunya

Klikkalimantan.com, BALANGAN – Menjelang pelaksanaan pilkada serentak 2020 Kabupaten Balangan, pasangan Ansharuddin – M Noor Iswan (ANIS), mendapat serangan melalui selebaran poster yang bersifat propoganda negatif atau kampanye hitam.

Menaggapi kejadian tersebut, Pasangan H Abdul Hadi – H Supiani (HAS), melalui Sekretaris tim Pemenangan HAS, Saiful Arif, menegaskan kalau serangan tersebut bukan berasal dari pasangan HAS.

Saiful Arif menengaskan, HAS menyatakan tidak pernah mengarahkan atau memberikan instruksi untuk melakukan kegiatan tersebut Juga mengklarifikasi bahwa HAS juga menjadi korban karena secara tersirat tuduhan pelaku tentunya diarahkan kepada HAS.

“HAS juga mengutuk keras jika perbuatan tersebut melanggar ketentuan. Kami mengimbau kepada pendukung dan simpatisan HAS, serta elemen masyarakat, agar jangan terpancing dan terprovokasi berita-berita yang beredar dan bisa berpikir logis atas kejadian ini,” ujarnya.

Saiful Arif meminta, bersama-sama menjaga agar proses pilkada Balangan ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Sementara itu, sang Calon Bupati, H Abdul Hadi, mengajak semua masyarakat untuk berhati-hati dengan selebaran yang menyerang pasangan ANIS.

“Hati-hati dengan selebaran yang menyerang ANIS. Ini perlu disikapi, karena kita pesaing pada Pilkada ini. Maka akan mudah bagi kita sebagai tertuduh melakukannya, tolong cari siapa pelakunya,” tegas H Abdul Hadi.

Advnativ