71 Hari Bertugas, Pjs Wali Kota Pamitan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Masa tugas Benhard E Rondonuwu sebagai Pjs Wali Kota Banjarbaru purna. Penyerahan himpunan laporan kegiatan 71 hari bertugas, 26 September – 5 Desember 2020 kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru, H Said Abdullah, Jumat (4/12/2020) di Aula Gawi Sabarataan, Balaikota menjadi seremoni pamungkas.

Benhard menyampaikan, 71 hari bertugas di Kota Banjarbaru, sejumlah tugas telah dilaksanakan, yakni menjalankan sementara roda pemerintahan, melandaikan covid-19, dan memperlancar serta membuat suasana aman dalam rangka pilkada.

“Semua yang saya lakukan untuk Kota Banjarbaru ini adalah untuk mempermudah dan mempercepat arah pembangunan sebagaimana visi dan misi di Kota Banjarbaru yang ingin tampilkan pelayanan yang berkarakter,” ujarnya.

Kepada siapapun yang nantinya terpilih sebagai wali kota, Benhard berpesan agar terus mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki Kota Banjarbaru. Karena Kota Banjarbaru banyak memiliki potensi untuk dikembangkan. (to/klik)

 

BACA JUGA :
Bupati Buka Musorkab KONI

Berita Terbaru

Scroll to Top