Banjar Terima Penghargaan dari PLN

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar mendapat penghargaan dari PT PLN (Persero) Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah. Penghargaan diberikan karena Pemkab Banjar dinilai mendukung PLN melalui pembayaran tepat waktu.

Seremoni penyerahan penghargaan dilakukan, Jumat (11/12/2020) diwakili Manager ULP Martapura Ruky Sandra Ary Murti kepada Sekretaris Daerah (Sekda) HM Hilman di ruang kerjanya.

Sekda Hilman menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan kepada Pemkab Banjar. Dia berharap hal tersebut bisa dipertahankan untuk tahun-tahun mendatang.

“Semoga pembayaran listrik tepat waktu ini bisa kita pertahankan kedepannya, karena ini penting untuk keberlangsungan operasional, serta sebagai salah satu sumber PAD kita “ tutupnya.

Sedangkan menurut Ruky Sandra, pembayaran tepat waktu tagihan listrik sangat penting bagi keberlangsungan operasional ketenagalistrikan guna mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Imbalbaliknya, Pemkab Banjar menerima pemasukan sebagai pendapatan asli daerah (PAD) dari setoran Pajak Peneranangan Jalan (PPJ) dari PLN. Periode Januari – Oktober, PPJ dibayarkan PLN sebesar Rp20,8 Miliar. (to/klik)

BACA JUGA :
Wabup Banjar: Hasil Panen Padi 2023 Lebih Baik Dibandingkan Tahun Sebelumnya

Berita Terbaru

Scroll to Top