Bupati Serahkan Bantuan dari Forum Komunikasi TSP, CSR, dan PPM untuk Masyarakat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Khalilurrahman menyerahkan bantuan yang berasal Forum Komunikasi Tanggungjawab Sosial Perusahaan (TSP), Corporate Social Responsibility (CSR), Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) Kabupaten Banjar Senin (21/12/2020).

Bantuan diserahkan untuk membantu pembangunan dan perekonomian dalam upaya membuka peluang usaha di masa pandemi covid-19.

Kegiatan penyerahan bantuan juga dihadiri Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Banjar Pribadi Heru Jaya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. M Rusdi, Ketua Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Iwan.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan terima kasihnya kepada Forum TSP, CSR, dan PPM Kabupaten Banjar yang telah memberikan bantuan berupa uang tunai untuk kegiatan bidang infrastruktur, ekonomi kerakyatan, dan pemberdayaan masyarakat.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga terwujudnya masyarakat Kabupaten Banjar Sejahtera dan Barokah,” kata bupati.

Dia menambahkan, ke depannya kalangan pengusaha di wilayah Kabupaten Banjar diharapkan bisa lebih aktif berpartisipasi menyukseskan pembangunan, mampu menggerakkan perekonomian, dan menyejahterakan masyatakat. (to/klik)

BACA JUGA :
Ratusan Anak Yatim di Banjarbaru Terima Bantuan di Momen 10 Muharram

Berita Terbaru

Scroll to Top