Pemko Banjarbaru Beri Penghargaan TPS Terbaik Menerapkan Protokol Kesehatan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru, H Said Abdullah menghadiri kegiatan pengumuman dan penyerahan penghargaan untuk TPS terbaik menerapkan protokol kesehatan covid-19 pada pilkada serentak 9 Desember lalu.

Dilaksanakan di Aula Gawi Sabarataan, Balaikota Banjarbaru, Selasa (29/12/2020) penyerahan juga dihadiri sejumlah kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru, camat, dan lurah.

Sekda H Said Abdullah menyampaikan rasa syukurnya karena pilkada di Kota Banjarbaru lancar dan aman. “Dan pada hari ini diserahkan penghargaan kepada TPS terbaik menerapkan protokol kesehatan covid-19,” kata sekda.

Tak hanya penerapan protokol kesehatan, menurut sekda, penghargaan diberikan kepada TPS yang inovatif sehingga tingkat kehadiran masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya tinggi.

Adapun TPS terbaik yang menerima penghargaan di antaranya; TPS 06 Kelurahan Loktabat Selatan sebagai terbaik I, TPS 18 Kelurahan Landasan Ulin Utara terbaik II, Terbaik III diraih TPS 04 Kelurahan Sungai Tiung, dan TPS 031 Kelurahan Sungai Ulin dan TPS 050 Kelurahan Guntung Manggis menjadi Harapan Terbaik I dan II. (to/klik)

 

BACA JUGA :
DPRD Kota Surabaya Kaji Banding Penerapan Perda P4GN di Banjarbaru

Berita Terbaru

Scroll to Top