Malam Pergantian Tahun Baru, Masyarakat Diimbau di Rumah Saja

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Jelang malam pergantian tahun 2020 ke tahun baru 2021, Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo mengimbau masyarakat agar tetap di rumah saja.

Imbauan ini sendiri berdasarkan maklumat Kapolri.
AKBP Andri mengatakan, pergantian malam tahun baru 2021 ini tidak usah dirayakan dengan berkumpul-kumpul, pesta kembang api, konvoi, dan kegiatan perayaan lainnya yang menyebabkan kerumunan di luar rumah.

“Masyarakat kita imbau agar tetap berkegiatan di rumah saja. Karena saat ini penyebaran wabah Corona Virus Disease (Covid-19) kembali terjadi peningkatan, dan itu tidak hanya di Kabupaten Banjar. Kondisi tersebut juga terjadi di kabupaten/kota lainnya,” ujarnya, Kamis (31/12/2020).

Imbuan tersebut, lanjut AKBP Andri, sebagai upaya pemerintah dan Polri guna menekan peningkatan dan penyebaran wabah nonalam covid-19 di Kabupaten Banjar, dengan cara melakukan pembatasan berkegiatan di luar rumah.

“Kita pun sudah melakukan pembatasan kegiatan terhadap rumah makan, dan lain sebagainya, hingga pukul 20.00 Wita saja, agar tidak ada lagi aktivitas kumpul-kumpul. Kalau pun ingin jajan makanan di luar rumah, silakan dibungkus saja dan langsung dibawa pulang,” sarannya.(Zai/klik)

BACA JUGA :
‘Manis Street Food Festival’ Meriah di Pembukaan Berangsur Sepi Kemudian

Berita Terbaru

Scroll to Top