Empat PTT Dinas Kominfo Banjar Terima Penghargaan

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Empat Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkup Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar mendapat penghargaan. Mereka adalah Isromullah dari Sekretariat, Akhmad Effendy dari bidang IKP, Masdiana dari bidang Statistik dan Persandian serta Marfuah dari Bidang E Goverment.

Kepala Dinas Kominfo, HM Aidil Basith yang menyerahkan penghargaan pada apel awal tahun lingkup Dinas Kominfo, Kamis (7/1/2020). Selain penyerahan penghargaan, juga dilakukan penandatangan dan penyerahan SK PTT untuk tahun 2021

Disampaikan HM Aidil Basith, penghargaan diberikan atas dedikasi kerja PTT, dari tingkat kehadiran dan capaian target pekerjaan. Diharapkan, pemberian penghargaan menjadi motivasi semua PTT. “Sebenarnya semua PTT sudah baik. Namun tetap ada yang terbaik dari yang baik,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Basith juga menyampaikan rasa bangganya atas prestasi baik dicapai ASN dan PTT di lingkup Dinas Kominfo. Pun dengan capaian keseluruhan Dinas Kominfo di 2020, sudah sangat baik.

Kepada seluruh jajarannya di Dinas Kominfo, Basith kembali mengingatkan fungsi kominfo sebagai garda terdepan penyampaian informasi kepada masyarakat terkait covid-19. “Agar masyarakat mendapatkan informasi yang benar dan terhindar dari hoaks,” katanya. (to/klik)

 

Advnativ