Bupati dan Wabup Terpilih Terjun ke Lapangan Bantu Korban Banjir

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – Bupati dan Wabup terpilih Kabupaten Balangan periode 2021-2024, Abdul Hadi dan Supiani (HAS), langsung terjun ke lapangan membantu korban banjir.

Pasangan HAS ini langsung datang ke Desa Tarangan, Desa Bungin, Desa Layap, Desa Hujan Mas, Desa Teluk Keramat, Desa Murung Abuin, Kelurahan Batu Piring, yang semuanya tersebar di Kecamatan Juai dan  Kecamatan Halong.

Dalam aksi kegiatan baksi sosial tersebut, pasangan yang akrab disapa HAS ini memberikan bantuan berupa beras, telur, mie instan, dan bahan makanan lainnya.

Bupati terpilih periode 2021-2024, Abdul Hadi, ketika berada di Paringin, Sabtu (16/1), menyampaikan rasa prihatin dan sangat berduka atas musibah banjir yang menimpa warga Balangan khususnya.

Abdul Hadi berharap masyarakat tetap bersabar, tabah, dan terus berdo’a, agar musibah banjir ini segera berakhir.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan kesulitan saudara kita semua yang saat ini sedang diuji dalam bentuk bencana banjir,” ujar bupati terpilih Abdul Hadi.

Diketahui, Abdul Hadi sendiri memang dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi di kalangan teman dan kerabatnya. Ia juga dikenal sebagai sosok yang santun, bersahaja, serta taat terhadap orangtua.(rdh/klik)

BACA JUGA :
Rapat Paripurna DPRD Banjar Ricuh, Ketua Dewan Lapor Polisi

Berita Terbaru

Scroll to Top