BNNK Balangan Turut Membantu Warga Korban Banjir di HST

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kabupaten Balangan, turun langsung membantu warga korban banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Selasa (19/1/2021).

Dipimpin langsung oleh sang kepala, AKBP Katamsi Sad Retna Setiawan, bersama jajarannya, langsung menemui warga Desa Murung B atau Datar Laga, Kecamatan Hantakan, Kabupaten HST, BNNK Balangan langsung menyerahkan bantuan berupa sembako.

Menurut Katamasi, selain memberikan bantuan berupa bahan sembako, pihaknya juga melakukan pengecekan kesehatan gratis bagi warga Desa Datar Laga yang menjadi salah satu desa yang terkena dampak banjir besar di Kabupaten HST.

Bantuan sosial yang diberikan ini, ungkap Katamsi, merupakan bentuk empati pihaknya terhadap korban banjir, dan merupakan inisiatif pihaknya dengan menggunakan dana patungan.

“Meski bantuan kami berikan hanya sedikit dan semampunya, kami berharap bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang kena musibah bencana alam ini,” bebernya.

Bansos ini sendiri, lanjut mantan Wakapolres Balangan ini, bukan pertama kalinya. Sebelumnya pihaknya juga sudah mengirim bantuan, berupa nasi bungkus siap saji.

“Mari kita saling turut serta membantu saudara kita yang kena musibah banjir ini. Sekecil apa pun bantuan kita, pasti ada menfaatnya,” pungkasnya.(rdh/klik)

BACA JUGA :
DKISP Banjar Terima Kunker Komisi III DPRD HSS

Berita Terbaru

Scroll to Top