200 Orang Mengungsi di Kantor Aula Disdik, Ikhwasnyah: Kami Layani Semaksimal Mungkin

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
PENGUNGSI - Kepala Disdik Kabupaten Banjar, Ikhwansyah meninjau kondisi pengungsi di Aula Kantor Disdik Kabupaten Banjar. di sana ada 200 orang korban banjir.

klikkalimantan.com, MARTAPURA  – Gedung Aula Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten salah satu yang difungsikan sebagai posko dan tempat pengungsian korban banjir. Plt Kepala Disdik, Ikhwansyah, Selasa (19/1/2021) mengatakan, ada 200 orang pengungsi bertahan di sana.

“Tercatat ada 97 KK yang mengungsi di Aula Kantor Dinas Pendidikan dengan jumlah jiwa sebanyak 200 orang,” kata Ikhwansyah.

Dikatakan Ikhwansyah, pihaknya di disdik akan berupaya semaksimal mungkin melayani seluruh pengungsi korban banjir. Termasuk pasokan untuk berbagai kebutuhan para pengungsi. Dan sampai saat ini kondisi pengungsi dalam kondisi baik.

Kepada para pengungsi yang menempati aula kantor, Ikhwasnyah juga mengimbau agar tetap displin dan tetap menjaga kebersihan lingkungan.

“Sarana air bersih kita maksimalkan. Apapun permintaan dari para pengungsi kami upayakan penuhi. Namun diimbau pula kepada para pengungsi untuk tetap disiplin dan menjaga kebersihan lingkungan aula kantor,” kata Ikhwasnyah. (to/klik)

BACA JUGA :
BPD Teluk Selong Ulu Yakin Dapat Bersinergi dengan Kepala Desa