Bupati Kapuas Imbau Seluruh SOPD Galang Bantuan Sosial Korban Banjir Di Kalsel

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN. COM, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT mengimbau kepada Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di wilayah Kabupaten Kapuas untuk melakukan penggalangan bantuan sosial dimasing-masing instansinya guna membantu masyarakat Provinsi Kalimantan Selatan yang terkena musibah banjir. Rabu (20/1/2021) sore.

Bantuan Sosial dimasing-masing SOPD ini nantinya akan dikoordinir oleh Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, yakni bahan makanan, pakaian, obat-obatan, air bersih dan lain-lain yang selanjutnya akan diserahkan kepada para korban musibah banjir.

“Nantinya bantuan yang sudah terkumpul akan dikoordinir oleh dinas terkait yakni Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, yang kemudian akan diserahkan secara kolektif kepada para masyarakat yang terdampak,” ucapnya.

Penggalangan bantuan ini dimasing-masing SOPD ini juga dilakukan atas keprihatinan Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, terhadap bencana alam yang terjadi di Provinsi Kalimantan Selatan. “Saya sangat prihatin atas musibah-musibah yang terjadi, khususnya musibah banjir yang melanda Provinsi Kalimantan Selatan,” ungkapnya.

Bupati Kapuas juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendoakan agar musibah banjir ini segera berakhir. “Mari kita doakan saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir ini, agar diberikan ketabahan dan kesabaran serta masyarakat Kalsel pada umumnya dapat beraktivitas dengan normal kembali,” pungkasnya. (ags)

BACA JUGA :
Bupati Bangga Masyarakat Kapuas Pelihara Kebersamaan dan Kerukunan

Berita Terbaru

Scroll to Top