Mengikuti Silaturahmi Politik Aditya-Wartono

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
BERSAMA - Pasangan Wali Kota/Wakil Wali Kota Banjarbaru terpilih, Aditya-Wartono bersama sejumlah tokoh dan politisi di salah satu rumah makan di Kota Banjarbaru.

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Tawa canda kental tersaji di salah satu ruangan RM Tudung Saji Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Tidak ada aroma politik  tersaji, padahal puluhan tokoh di sana semuanya politikus. Ya, begitulah suasana silaturahmi politik yang digagas pasangan  Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Aditya-Wartono dengan sejumlah pimpinan partai politik di Kota Banjarbaru.

Siang kemarin, Selasa (2/2/2021) di salah satu ruangan Rumah Makan Tudung Saji Banjarbaru berkumpul puluhan politisi lokal Kota Banjarbaru. Makan siang bersama begitu kata Aditya kepada klikkalimantan.com saat meminta wartawan potal berita ini berhadir.

Menjadi menarik karena ternyata yang diundang makan siang bukan dari partai pengusung pasangan Aditya-Wartono pada saat Pilkada Kota Banjarbaru, Desember 2020 lalu. Diantaranya terlihat politisi PKPI, Hanura, PPP, Gerindra, PSI.

“Ini kami lakukan untuk mendapatkan dukungan dari partai-partai yang ada di Kota Banjarbaru. Baik partai yang memiliki perwakilan di parlemen maupun yang belum memiliki wakilnya di gedung rakyat,” ujar Aditya saat memberikan sambutan.

Ovie, demikian Walikota Banjarbaru yang baru saja ditetapkan KPU Kota Banjarbaru sebagai walikota baru memaparkan, Kota Banjarbaru bukan hanya milik Aditya-Wartono. Tetapi miliki seluruh komponen masyarakat yang ada.

Tugas pemerintah paparnya, paling utama melayani dan mengayomi seluruh masyarakatnya.terutama dalam membangun Kota Banjarbaru jelas dibutuhkan kebersamaan dari semua pihak.

“Pilkada sudah selesai. Tidak ada lagi 01, 02 dan 03. Mari kita bersama sama membangun kota ini. Besar sekali harapan saya untuk tujuan membangun kota tercinta ini kami butuh dukungan,” ujarnya.

Bukan hanya bersilaturahmi kepada para politisi ungkap Wartono menambahkan, pihaknya juga berkeliling melakukan silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat. Itu semua untuk mendapatkan informasi yang sesungguhnya.

BACA JUGA :
Memoles Lagi Warna-warni ‘Kampung Pelangi’ (2)

“Ini ada mantan Pak Sekda. Kalau informasi dari para pejabat kebanyakan yang baik-baiknya saja. Nah kami tidak ingin itu terjadi, makanya dari awal kami mulai menggali data-data langsung dari bawah,” katanya seraya disambut tepuk tangan hadirin.

Lain lagi ungkapan mantan Sekdakot Banjarbaru DR Syahriani. Tanpa diada-ada sebutnya, silaturahmi politik yang dilakukan pasangan Aditya-Wartono merupakan sesuatu yang sangat baru.209

“Selama ini tidak pernah acara semacam ini dilakukan. Bagi saya ini sesuatu yang sangat baik. Tentu saja kami berharap ini menjadi agenda rutin yang dilakukan pasangan ini,” ujarnya. (yan/klik)

Berita Terbaru

Scroll to Top