Silih Berganti Plt Kepala Disdik Banjar, Giliran Kepala Dinas Perikanan Dobel Jabatan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Dipimpin sementara Ikhwansyah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) selama enam bulan, jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Banjar berganti. HM Riza Dauly, Kepala Dinas Perikanan yang memggantikannya.

Serah terima jabatan Plt dilaksanakan, Selasa (2/2/2021) sore. Sekretaris Daerah (Sekda) H Mokhamad Hilman yang menyerahkan SK penetapan jabatan Plt di ruang kerja Kepala Disdik Kabupaten Banjar.

Kepada Ikhwansyah, sekda menyampaikan ucapan terima kasih karena telah mendedikasikan pikiran dan program kerja pada Dinas Pendidikan selama ini. Kepada pejabat baru, sekda agar meneruskannya.

Kepada sejumlah awak media, Plt Kepala Disdik yang baru, HM Riza Dauly mengatakan, amanah baru akan dilaksanakan sebaik baiknya karena sebagai ASN sejatinya bersedia ditempatkan dimana saja, dan akan bekerja seoptimal mungkin.

“Saya akan melanjutkan program yang telah dijalankan oleh pendahulu, dalam hal ini mendiang Maidi Armansyah dan Plt Kadisdik sebelumnya, dan barang tentu tak lepas dari koridor sebagai Plt” ujar Riza.

Riza menambahkan dalam hal ini akan membagi waktu sebagai kapasitasnya antara Kepala Dinas Perikanan dan Plt Kadisdik, dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. (to/klik)

 

BACA JUGA :
Sukses Kelola Sampah, Bank Sampah Sekumpul Terima Bantuan dari PLN

Berita Terbaru

Scroll to Top