94 Orang Terima SK Pengangkatan PPPK dari Bupati

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENYERAHKAN - Bupati Banjar H Khalilurrahman menyerahkan SK pengangkatan PPPK untuk 94 orang di Mahligai Sultan Adam Martapura, Selasa (9/2/2021)

klikkalimantan.com, MARTAPURA  – Bupati Banjar, H Khalilurrahman menyerahkan simbolis SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar, Selasa (9/2/2021), di Gedung Mahligai Sultan Adam, Martapura.

SK diserahkan untuk 94 orang terdiri dari tenaga pendidik, tenaga kesehatan, dan tenaga pentukuh pertanian. Selain di Mahligai Sultan Adam, penyerahan SK juga dilakukan di Kantor Badan Kepegawaian Daerah dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) via daring.

“Saya berharap semua PPPK yang telah diambil sumpahnya dan menandatangani perjanjian kerja pada hari ini, selalu diberikan kemudahan sehingga bisa melaksanakan tugas dan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya, serta taat pada peraturan yang berlaku,” kata bupati.

Sementara Kepala BKDPSDM Kabupaten Banjar Rakhmat Dhany mengatakan, diakhir Februari 2019 dilakukan seleksi P3K yang diikuti 132 peserta dari sisa tenaga honorer kategori II, sesuai dengan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) selaku ketua tim pelaksana seleksi nasional P3K tahun 2019 Nomor K26-30/P680/4/19.01 tanggal 4 April Tahun 2019.

“Total ada 94 orang terdiri dari 38 orang tenaga pendidik atau guru, 2 orang tenaga Kesehatan dan 54 orang tenaga penyuluh pertanian,” kata Rahmat Dhany.

Seiring dengan terbitnya berbagai regulasi yang menjadi dasar pengangkatan P3K terdapat 2 orang yang dinyatakan lulus namun tidak sempat mengikuti acara ini karena meninggal dunia. (to/klik)

BACA JUGA :
Kejari Temukan Unsur Dugaan Penyimpangan Dana Insentif dan Penarikan Uang Makan MAN PK Banjar

Berita Terbaru

Scroll to Top