Gallery Photo Kegiatan DPRD Kota Banjarmasin, Februari 2021

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
DPRD Kota Banjarmasin menggelar Rapat Paripurna dengan agenda usulan pemberhentian jabatan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin periode 2016-2021. Pada kesempatan itu, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menjabarkan sejumlah pencapaian pembanguan kurun watu lima tahun jabatannya sebagai Walikota Banjarmasin.
DPRD Kota Banjarmasin menggelar malam ramah tamah dalam rangka berakhirnya masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Hermansyah periode 2016-2021. Acara dilaksanakan di Ruang Paripurna Kantor DPRD Kota Banjarmasin, 13 Februari 2021 lalu.
Ketua DPRD Kota Banjarmasin Harry Wijaya didampingi Wakil Ketua MH Yamin, Matnor Ali dan Tugiatno menyerahkan cendramata sebagai kenang kenangan berupa gambar karikatur kepada H Ibnu Sina dan Hermansyah yang telah mengakhiri masa jabatannya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin periode 2016-2021, tepatnya tanggal 17 Februari 2021.
Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Rapat yang dipimpin langsung ketua Komisi IV, Noorlatifah dengan materi pembahasan terkait penanganan banjir dan pasca banjir yang sempat melanda kota Banjarmasin diawal tahun 2021. Pada kesempatan itu pula, Komisi IV juga menggelar RDP dengan DInas Kesehatan dan DInas Pendidikan terkait penanganan Covid-19 dan Pembelajaran Tatap Muka.
Komisi III DPRD Kota Banjarmasin menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III, Muhammad Isnani SE, membahas soal bangunan yang menutup aliran sungai dan drainase yang diduga sebagai penyebab kota Banjarmasin mengalami banjir, termasuk membahas rencana pembongkarannya.
Komisi III DPRD Kota Banjarmasin menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III, Muhammad Isnani SE dihadiri Wakil Ketua DPRD, MH Yamin dan sejumlah tokoh dan sejumlah Pengamat Tata Kota, membahas soal bangunan yang menutup aliran sungai dan drainase yang diduga sebagai penyebab kota Banjarmasin mengalami banjir, termasuk membahas rencana pembongkarannya.
Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Banjarmasin menggelar rapat dengan agenda finalisasi pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pariwisata Halal. Rapat dipimpin Ketua Pansus Pariwisata Halal, Wilyah Aulia dan dihadiri instansi dan pihak-pihak terkait.
Komisi I DPRD Kota Banjarmasin menggelar rapat dengar pendapat dengan instansi dan pihak lainnya terkait dugaan penyalahgunaan perijinan Café yang disulap menjadi PUB di kawasan Jalan Achmad Yani Banjarmasin.
BACA JUGA :
Dewan Minta Honor Marbot dan Guru Ngaji Ditingkatkan