Walikota Akhirnya Divaksin Covid-19

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Sempat tertunda dua kali, Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan melakukan vaksinasi covid-19. Penyuntikan vaksin sinovac dilakukan di Puskesmas Sungai Ulin, Rabu (11/2/2021).

“Hari ini saya sudah melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Sungai Ulin,” kata Walikota Darmawan Jaya.

Dikatakan Jaya, vaksinasi sangat bermafaat meningkatkan kekebalan tubuh dari risiko tertular virus corona. Dengan vaksinasi pula, tak hanya melindungi diri sendiri, tapi juga melindungi orang-orang di sekitar.

Dia berharap, persentase warga Kota Banjarbaru divaksin covid-19 meningkat dan dapat memutus rantai penularan penyebaran covid-19 dengan terbentuknya sistem kekebalan tubuh. Karenanya dia mengajak seluruh lapisan masyarakat melakukan vaksinasi sesuai jadwal di puskesmas dan rumah sakit.

“Pada saat penyuntikan vaksin saya tidak merasakan apa apa karena dokternya sangat professional. Kalaupun ada sakit ketika disuntikan vaksin tersebut saya hanya merasakan sakit yang sangat ringan sehingga bisa dikatakan tidak ada rasa sakit, Jadi jangan takut untuk divaksin,” kata Jaya. (to/klik)

BACA JUGA :
Bupati Tinjau Kesiapan Pelakasanaan Haul ke-14 Guru Sekumpul