Sekda Terima Tongkat Estafet Walikota Banjarbaru

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, Banjarbaru – Tongkat estafet Walikota Banjarbaru berpindah, dari Darmawan Jaya Setiawan yang pungkas masa jabatan ke Sekretaris Daerah (Sekda) H Said Abdullah sebagai Pelaksana Harian (Plh). Seremoni serah terima tugas wali kota dilaksanakan, Rabu (17/2/2021) di Aula Gawi Sabarataan Balikota Banjarbaru.

Menerima tongkat estafet kepemimpinan sebagai Plh Walikota Banjarbaru, H Said Abdullah mengatakan ini amanah. Karena itu dia meminta dukungan seluruh jajaran di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru agar dapat bekerja dengan baik dan bermanfaat masyarakat sebagimana Walikota Darmawan Jaya Setiawan dan mendiang H Nadjmi Adhani.

“Alhamdulillah Bapak H Darmawan Jaya dan a H Nadjmi Adhani telah melaksanakan tugas sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru dengan baik dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Banjarbaru.

Ucapan terimakasih disampaikan H Darmawan Jaya Setiawan. Termasuk ucapan terimakasih untuk Sekda H Said Abdullah yang bekerjasama membangun Kota Banjarbaru makin baik lagi.

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih untuk seluruh kepala SKPD dan semua ASN di lingkup Kota Banjarbaru karena telah membantunya membangun Kota Banjarbaru. Saat masih bersama mendiang H Nadjmi Adhani maupun sesudahnya. (to/klik)

BACA JUGA :
‘Smart Kampung Manis’ Program Pemkab Banjar Padanan ‘Desa Cantik’ Milik BPS RI