Atlet Menembak Balangan Torehkan Prestasi di Ajang Latber AA-IPSC Kalsel 2021

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – Atlet menembak Kabupaten Balangan di bawah naungan Perbakin setempat, kembali menorehkan prestasi gemilang saat mewakili Perbakin Balangan di event Latber AA-IPSC Kalsel 2021 Steel Challengge, Minggu (21/2/2021) kemarin.

Event yang digelar di Gedung MMA Banjarmasin ini diikuti sedikitnya 73 peserta dari seluruh Petembak AA IPSC Kalsel ini, dan atlet Balangan meraih
juara dua untuk Kelas Production, juara tiga untuk Kelas Std Ltd, dan juara empat untuk Kelas Rifle.

Ketua Perbakin Balangan, Rizky Rakhman, menyampaikan, atlet Perbakin yang meriah juara tersebut yakni: Mustafa Fahmi, juara dua Kelas Production. Rizky Rakhman, juara tiga  Kelas Std Ltd. Mustafa Fahmi, juara empat Kelas rifle.

Dalam event ini, papar Rizky, Perbakin Balangan mengirimkan satu squad guna mengikuti lomba menembak Steel Challenge yang diadakan oleh Kalsel Speed Shooter.
“Alhamdullilah, hasil yang diraih memuaskan, dan Kami bertanding atas nama Perbakin Balangan di bawah naungan KONI Balangan,” ucapnya.
Ikut serta dalam event ini, ungkap Rizky, bagian dari kegiatan pembinaan dan pelatihan yang dijalankan pihaknya saat ini. Pembinaan dan latihan sendiri dilaksanakan rutin setiap Sabtu.

“Proyeksi ke depan, semoga melalui Perbakin Balangan dengan dukungan KONI Balangan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Balangan, kami bisa memunculkan bibit-bibit petembak handal yang akan berlaga di event Porprov 2022 nanti,” pungkasnya.(rdh/klik)

BACA JUGA :
Kaligrafi Gerbang Selamat Datang Disayembarakan

Berita Terbaru

Scroll to Top