Pemko Sambut Kedatangan Walikota Baru

SELAMAT - Spanduk berukuran jumbo ucapan selamat dilantiknya Aditya - Wartono sebagai Walikota Banjarbaru 2021 - 2024 terpasang di Kantor Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru.

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Sempat sepi dan terasa hambar, hari ini (25/2/2021) gebyar bertanda eporia menyambut Walikota Banjarbaru yang baru sudah mulai terlihat.

Kabag Humas Pemko Banjarbaru Dedi Soutoyo kepada klikkalimantan.com mengatakan, setelah mendapat kepastian tanggal pelantikan Aditya-Wartono sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru yang baru, pihaknya langsung bekerja.

“Baru kemarin, Rabu,( 24/2), kepastian tanggal dan tempat pelantikan Pak Aditya dan Pak Wartono sebagai pemimpin Kota Banjarbaru. Setelah mendapat kepastian tersebut, kami pun langsung merespon dengan membuat surat edaran ke seluruh SKPD yang ada untuk medekorasi kantornya masing-masing,” ujar Dedsu -demikian Kabag Humas Pemko Banjarbaru.

Diungkapkannya, surat edaran yang dimaksud adalah meminta kepada para pimpinan SKPD, Camat dan Lurah untuk memasang umbul-umbul di kantornya masing-masing.

Sementara, dari pantauan klikkalimantan.com tidak banyak yang telah merespon himbauan tersebut. bahkan di sejumlah SKPD yang berada tak jauh dari Sekretariat Pemko Banjarbaru sama sekali tidak ada umbuh-umbul atau simbol-simbol penanda ucapan selamat datang. Hanya saat menyambangi kantor Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru, ada baliho berukuran besar terpampang di pintu masuk kantor tersebut.

“Jauh-jauh hari, Pak Kadis (A Yani Makie.red) sudah memerintahkan untuk membuat baliho ucapan selamat atas dilantiknya Pak Aditya – Wartono sebagai pemimpin baru di Kota Banjarbaru,” ujar Sekretaris Dishub A Nizam Syarif.

Tak berbeda jauh, kelika Klikkalimantan.Com berkunjung ke Kantor Kelurahan Mentaos. Umbul-umbul tampak terpasang rapi di pagar kantor yang dipimpin Ahmad Rifai.

Kembali ke kawasan Sekretariat Pemko Banjarbaru, papan-papan yang dipadati karangan bunga dan ucapan selamat mulai memadati halaman kantor tersebut. (yan/klik)

Advnativ