Evaluasi Permasalahan Jadi Program 100 Hari Aditya – Wartono

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pucuk pimpinan Kota Banjarbaru kini ditampuk Aditya Mufti Ariffin sebagai walikota. Bersama Wartono sebagai wakilnya, Ovie, begitu ia akrab disapa, dilantik oleh Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal AZ di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat (26/2/2021) pagi.

“Alhamdulillah, tadi kami sudah dilantik oleh Pj Gubernur dan berjalan dengan lancar. Semoga nanti kedepannya kami memimpin Kota Banjarbaru ini selalu diberi kelancaran,” kata Aditya kepada sejumlah awak media di kediaman dinas walikota, siang harinya didampingi Wartono.

Ditanya tentang program 100 hari, Aditya mengaku tak ada yang spesial. Yang akan dilakukan adalah mengevaluasi permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Banjarbaru; pandemi covid-19, banjir, juga permasalahan lainnya.

Dari hasil mengevaluasi permasalahan yang ada, kata Aditya, akan diketahui dan dicari cara mengantisipasi dan mengatasi dampak ditimbulkan dari berbagai permasalahan tersebut.

“Program 100 hari kami memang tidak ada yang spesial. Program kami adalah mengevaluasi permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Banjarbaru. Kami ingin mengevaluasi sehingga bisa mengantisipasi kedepannya,” kata Aditya.

 

BACA JUGA :
Raperda Pertanggungjawaban APBD 2021 Disetujui dengan 28 Rekomendasi

Berita Terbaru

Scroll to Top