Sosok Mendiang Kasatpol PP Banjar Dimata Plh Bupati

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kabupaten Banjar berkabung. Kepala Satpol PP, HM Ali Hanafiah berpulang, Kamis (25/2/2021). Ali menghembuskan nafas terakhir di RSUD Ulin Banjarmasin pukul 06.45 Wita di usia 58 karena sakit.

HM Hilman, Plh Bupati Banjar menjadi wakil Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar menyampaikan belasungkawa. Penghormatan terakhir juga diberikan saat pelepasan jenazah di rumah duka di Jalan Tanjung Rema, Gang Samoirna, Kelurahan Tanjung Rema Darat.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Kasatpol PP Kabupaten Banjar, Almarhum HM Ali Hanafiah. Semoga semua amal ibadah almarhum diterima Allah SWT, dan diberikan tempat yang layak di surga-Nya. Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan”, tutur Hilman.

Ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian mendiang jua disampaikan. Dikatakan Hilman, Almarhum Ali Hanafia sosok pekerja keras, suka membantu, punya integritas, dan loyal pada atasa. “Almarhum adalah salah satu ASN terbaik yang kami andalkan di Pemerintah Kabupaten Banjar,” ungkapnya. (to/klik)

BACA JUGA :
‘Ratahan’ Bikin LPPL Radio Suara Banjar Terima Penghargaan dari KPID Kalsel

Berita Terbaru

Scroll to Top