Bupati/Wakil Bupati Banjar Dilantik, Sekda: Untuk Kabupaten Banjar Lebih ‘Manis’

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Kabupaten Banjar punya pemimpin baru. H Saidi Mansyur – Said Idrus sebagai Bupati/Wakil Bupati periode 2021 – 2024. Keduanya dilantik Penjabat Gubernur Kalsel, Safrizal AZ di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat (26/2/2021).

Di Martapura, seremoni pengambilan sumpah jabatan disaksikan daring Sekda Banjar HM Hilman, jajaran KPU Kabupaten Banjar, dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Gedung Mahligai Sulatan Adam. Ada juga Ketua DPRD Banjar, M Rofiqi.

Ucapan selamat disampaikan Sekda HM Hilman. Dia berharap di bawah kepemimpinan H Saidi Mansyur – Said Idrus dapat membawa Kabupaten Banjar lebih baik lagi.

“Alhamdulillah pada hari sama-sama kita menyaksikan pelantikan H Saidi Mansyur dan Said Idrus Al Habsyi, selamat untuk beliau. Harapannya dengan kepemimpinan beliau Kabupaten Banjar lebih baik lagi menuju masyarakat maju mandiri dan agamis,” ujarnya.

Begitupun dengan Ketua DPRD Banjar, Rofiqi. Diriya di legislatif akan konsisten menjalankan fungsi pengawasan pembangunan Kabupaten Banjar di bawah kepemimpinan Saidi – Said Idrus, pengusung slogan Manis (Maju, Mandiri, Agamis)

Ucapan selamat juga disampaikan Muhaimin, Ketua KPU Kabupaten Banjar. Menurutnya, setelah melalui proses cukup panjang hingga di tingkat Mahkamah Konstitusi (MK), akhirnya pelantikan bisa dilakukan.

Dia berharap, di bawah kepemimpinan bupati/wakil bupati baru, Kabupaten Banjar semakin maju di segala bidang. Meski kondisi saat ini sedang tidak baik. Pandemi covid-19 yang tak berkesudahan, juga banjir yang berdampak jamak di berbagai sektor. (to/klik)

 

BACA JUGA :
14 Desa di Kabupaten Banjar Jadi Desa Tangguh Banua

Berita Terbaru

Scroll to Top