Temui Petinggi Forkopimda, Bupati: Banyak Hal Dibicarakan untuk Membangun Kabupaten Banjar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati dan Wakil Bupati Banjar yang belum lama dilantik, H Saidi Mansyur – H Said Idrus mengawali tugasnya di hari kedua dengan mengunjungi satu persatu para petinggi forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Banjar, Selasa (2/3/2021).

Markas Kodim 1006/Martapura menjadi yang pertama dikunjungi keduanya didampingi Sekda HM Hilman, Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Peesandian, HM Aidil Basith, dan Kepala Kesbangpol, Aslam. Disana mereka bertemu untuk bersilaturahmi dengan Dandim Letkol Inf Imam Muchtarom.

Dari Markas Dandim 1006/Martapura, lawatan berlanjut Kantor Pengadilan Negeri Martapura dan Polres Banjar. Di Pengadilan Negeri keduanya bertemu Kepala Pengadilan, Noor Iswandi, dan Kapolres AKBP Andri Koko Prabowo di Polres Banjar.

“Banyak hal yang dibicarakan dengan Dandim 1006 dan Ketua Pengadilan Negeri Martapura, dan Kapolres Banjar. Dari silaturahmi hari ini, kedepannya diharapkan terjalin sinergi untuk penyelenggaraan pembangunan di segala bidang di Kabupaten Banjar yang lebih baik lagi,” kata bupati.

Senada bupati, Wakil Bupati H Said Idrus yang mengamati kasus penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Banjar mengatakan, pihaknya akan bersungguh sungguh dalam upaya penekanan kasus dan pemberantasan dengan melakukan koordinasi yang baik di semua pihak. (to/klik)

BACA JUGA :
Fraksi PDIP DPRD Banjarmasin Rombak AKD, Tugiatno: Ini Murni Penyegaran

Berita Terbaru

Scroll to Top