Disuntik Vaksin Sinovac, Ini Imbauan Disampaikan Bupati Banjar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
VAKSIN - Bupati Banjar H Saidi Mansyur saat melakukan vaksinasi covid-19, Rabu (3/32021) di Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura.

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur melakukan vaksinasi covid-19, Rabu (3/3/2021). Tak sendiri, penyuntikan vaksin sinovac juga dilakukan pada seluruh kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar di Gedung Mahligai Sultan Adam, Martapura.

“Alhamdulillah hari ini kita lakukan vaksinasi tahap kedua, Kabupaten Banjar mendapatkan alokasi vaksin sebanyak 1.300 dosis yang diprioritaskan kepada petugas pelayanan publik dan unsur TNI Polri,” ujar bupati usai divaksin.

Dikatakan bupati, mengusung tagline ‘Lakasi Vaksinasi Lakasi Pemulihan Ekonomi demi Mewujudkan Kabupaten Banjar Maju, Mandiri dan Agamis (Manis)’ diharapkan menjadi edukasi masyakat pentingnya melakukan vaksin. Tujuannya tentu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Banjar. “Sekaligus sebagai edukasi kepada masyarakat bahwa vaksin Sinovac aman sesuai rekomendasi dari BPOM dan MUI,” imbuhnya.

Ajakan melakukan vaksinasi juga diserukan HM Aidil Basith, Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Statistik dan Persandian yang juga divaksin. Dia mengajak masyarakat untuk tidak menganggap remeh covid-19, karena virus corona sesuatu tak kasat mata dan bisa menulari siapa saja.

“Saya menganjurkan untuk tidak mengabaikan vaksinasi ini. Lindungi diri beserta keluarga. Ayo kita semua beriikhtiar dengan melakukan vaksin demi terhindar dari penularan dan penyebaran Covid-19,” kata Basith. (to/klik)

BACA JUGA :
Perbaikan Jalan dan Penyiringan di Desa Liyu Ditarget Rampung Akhir November

Berita Terbaru

Scroll to Top