Belajar di Radio Suara Banjar Berlanjut, Simak Jadwal Siarnya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com MARTAPURA – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Banjar dan LPPL Radio Suara Banjar sepakat melanjutkan program siaran Wadah Belajar (Wajar). Kesepakatan melanjutkan program siaran yang sudah berjalan sejak April 2020 ini ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman, Kamis (4/3/2021) antara Disdik dan Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar.

Riza Dauly, Plt Kepala Disdik mengatakan, kesepakatan melaksanakan program siaran ‘Wajar’ menjadi solusi penunjang pembelajaran di masa pandemi yang dilakukan di rumah saja.

“Saat ini Wajar disiarkan empat hari, Senin – Kamis. Jika memang dirasa perlu penambahan hari siaran, kedepa nya akan ditambah,” kata Riza.

HM Aidil Basith, Kepala Dinas Kominfo mengatakan, Wajar meruoakan inovasi instansi yang dipimpinnya sebagai upaya mendukung pelayanan kepada instansi pemberi pelayanan masyarakat.

“Sesuai MoU, sistem siaran belajar mengajar untuk siswa SD dan SMP yang disiarkan secara langsung, melalui rekaman, dan siaran ulang,” kata Basith.

Adapun jadwal siar program Wajar yakni, SMP di hari Senin pukul 13.00 Wita dan Selasa pukul 11.00 Wita. Sedangkan SD di hari Rabu pukul 11.00 Wita dan Kamis pukul 12.00 Wita.

Sedangkan siaran ulangnya Jumat pukul 11 – 13 Wita, dan pukul 16.00 Wita. Begitupun Sabtu, siaran ulang pukul 16.00 Wita. (to/klik)

BACA JUGA :
Peluncuran Majalah Suara Banjar, Ada Versi Digitalnya

Berita Terbaru

Scroll to Top