Pimpin Rakor Mingguan, Bupati Saidi Mansyur Sampaikan Banyak Arahan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur bersama wakil, H Said Idrus Al Habsyie memimpin rapat koordinasi (rakor) mingguan di Aula Barakat Kantor Setda Kabupaten Banjar, Senin (8/3/2021). Sekretaris Daerah (Sekda) HM Hilmam juga ada saat rakor yang dihadiri para kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar.

Banyak hal disampaikan Bupati Saidi Mansyur. Beberapa diantaranya, terkait penataan ulang kawasan Cahaya Bumi Selamat (CBS) dan perbaikan penerangan lampu di sepanjang Jalan A Yani di Martapura.

Saidi Manyur juga menyoroti lahan di belakang RSUD Ratu Zalecha untuk kepentingan pengembangan bangunan rumah sakit. Karena itu dia meminta pihak RSUD Zalecha Martapura berkoordinasi dengan Dinas Pertanahan. Dia juga meminta keberadaan Mal Pelayan Publik (MPP) dimaksimalkan sebagai pusat pelayanan kepada masyarakat.

Diinstruksikan bupati seperti itu, Direktur RSUD Ratu Zalecha, Tofik Norman Hidayat menjelaskan, saat ini sudah ada masterplan pengembangan rumah sakit. Kendalanya memanh ketiadaan lahan untuk pengembangan dimaksud.

Sedangkan Wakil Bupati H Said Idrus menyampaikan ihwal rencana sosialisasi pentaan kawasan Sekumpul yang akan dilakukan malam ini. Dia berharap kegiatan sosialisasi berjalan lancar.

”Semoga di pertemuan malam ini acara sosialisasi penataan wilayah Sekumpul dapat berjalan lancar tidak ada hambatan,” ujarnya. (to/klik)

 

BACA JUGA :
Puncak Peringatan HGN dan HUT ke-78 PGRI, Bupati: Tanpa Dukungan Para Guru Berbagai Program yang Disusun Tak akan Terlaksana dengan Baik

Berita Terbaru

Scroll to Top