HM Nur Kembali Salurkan Bantuan MPASI Untuk Balita dan Ibu Hamil

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Sebagai bentuk kepedulian dan upaya pencegahan stunting, Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, H Muhammad Nur, kembali menyalurkan bantuan makanan pendamping ASI (MPASI) untuk balita dan ibu hamil yang didapatnya dari Kementerian Kesehatan RI.

Penyaluran bantuan MPASI dari HM Nur dilakukan oleh Ketua DPC Gerindra Kota Banjarmasin, Muhammad Yamin, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin.

“Hari ini kita membagikan 40 kotak MPASI untuk balita dan ibu hamil di wilayah Banjarmasin Barat, Kelurahan Telaga Biru, Jalan Berlian Ex THR, Komplek ABRI,” ucap Yamin, usai memberikan bantuan.

Yamin mengatakan, penyaluran MPASI ini merupakan aspirasi HM Nur yang juga kader Gerindra untuk kota Banjarmasin. Dimana, angka stunting di Kota Seribu Sungai ini masih cukup tinggi.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya pencegahan stunting. Diharapkan, angka harapan hidup semakin baik dan angka stunting bisa semakin ditekan,” katanya.

Politisi Gerindra ini menambahkan, penyaluran bantuan MPASI untuk balita dan ibu hamil ini juga dilakukan di empat kecamatan lainnya di Banjarmasin.
“Penyaluran bantuan MPASI menyeluruh di lima kecamatan di Banjarmasin, melibatkan seluruh kader Gerindra, khususnya rekan-rekan di DPC,” tambahnya.

Sementara itu, Bidan Rinawati usai menerima bantuan MPASI mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya terhadap kesehatan balita dan ibu hamil. Hal ini menandakan kepedulian sebagai wakil rakyat bagi kesehatan balita dan ibu hamil.

“Tentunya kami sangat berterima kasih atas bantuan MPASI ini. Artinya, ada kepedulian dan ikut berperan dalam mencegah terjadinya stunting. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih untuk Bapak M Nur dan juga Bapak M Yamin, yang sudah memberikan bantuan,” ucap Rinawati. (sin/klik)

BACA JUGA :
Obor Pengobar Semangat Nasionalisme di Malam Penetapan Waktu

Berita Terbaru

Scroll to Top