Disperdagin akan Gelar Pasar Murah Jelang Ramadhan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin, melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) berencana menggelar Pasar Murah awal bulan puasa Ramadhan nanti.

Pembahasan rencana Pasar Murah itupun sudah dilakukan pihak Pemko beserta instansi terkait di Ruang Berintegrasi, Balaikota Banjarmasin, Selasa (9/3/2021) lalu.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bidang Perdagangan yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang PSDP dan Pasar Disperdagin Kota Banjarmasin, Ichrom Muftezar, mengungkapkan, pasar murah tersebut rencananya akan digelar di 20 kelurahan di Kota Banjarmasin dengan kisaran waktu bulan April mendatang, bertepatan dengan awal Ramadhan.

“Target kita 20 kelurahan, dan masing-masing kelurahan ditargetkan sekitar 1.000 paket. Insya Allah akan dilaksanakan sekitar awal bulan Ramadhan,” kata pria yang akrab disapa Tezar ini.

Menurut Tezar, kegiatan pasar murah nanti diharapkan dapat membantu meringankan beban warga atau masyarakat pra sejahtera di Kota Banjarmasin, terlebih dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Semoga perusahaan yang tergabung dalam BCSR (Badan Coorporate Social Responsibility) Kota Banjarmasin maupun perusahaan yang belum tergabung berkenan menyisihkan dana CSR-nya, untuk mendukung kegiatan Pasar Murah ini,” harapnya. (sin/klik)

BACA JUGA :
Sambut Pergantian Tahun, Lapas Narkotika Gelar Doa Bersama

Berita Terbaru

Scroll to Top