Wabup Tanah Datar Bantu Korban Banjir

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
BANTUAN- Walikota Banjarbaru Aditya Mufty Ariffin menerima bantuan pasca banjir dari Wabup Tanah Datar/ft-ist

Klikkalimantan.Com, BANJARBARU – Kepedulian Pemkab Tanah Datar, Sumatera Barat terhadap warganya patutlah diacungi jempol. Lihat saja, meski pun jarak antara Kota Banjarbaru dan Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat terbilang jauh, namun Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, bersikeras datang ke Banjarbaru.

Tujuannya, ungkap Richi yang kemarin diterima Walikota Banjarbaru, Adtya Mufty Ariffin bersama Wakilnya, Wartono, di Aula Gawi Sabarataan Banjarbaru pada Senin (15/3/21), menyalurkan bantuan untuk warga Tanah Datar yang terdampak bencana banjir.

“Bantuan yang kami bawa tentu saja tidak sebanding dengan apa yang telah dilakukan pemerintah di sini. Penyambutan dan pelayanan yang diberikan kepada warga kami luar biasa. Untuk itu, saya sangat berterimakasih,” ujarnya.

Menurut Richi, tercatat ada kurang lebih 60 Kepala Keluarga dari Tanah Datar yang merantau ke Provinsi Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin kepada Wakil Bupati Tanah Datar menerangkan bahwa ada beberapa titik di Banjarbaru yang memang menjadi langganan banjir, terlebih apabila hujan turun dengan intensitas yang tinggi.

“Pemerintah Kota Banjarbaru sudah membuat beberapa rencana untuk mengatasi bencana banjir, baik itu untuk kawasan yang menjadi langganan banjir sehingga dapat mencegah banjir nantinya,” kata Aditya. (kus/klik)

BACA JUGA :
Wali Kota: Menjadi ASN Merupakan Berkah Sekaligus Beban

Berita Terbaru

Scroll to Top