Mantan Wawalikota Ramah Itu Berpulang

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Ft istimewa

Klikkalimantan.com, BANJARBARU – Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Mantan Wakil Walikota Banjarbaru, DR. H. Ogi Fajar Nuzuli, MPd, telah berpulang untuk selama-lamanya. Ogi-demikian pejabat ini akrab disapa- dinyatakan tim medis Rumah Sakit Ulin Banjarmasin, telah berpulang sekitar pukul 21.31 Wita.

Sebelumnya alumni APDN XXI-89 ini berulang kali dirawat di rumah sakit sejak beberapa tahun lalu. Hingga sampai akhirnya, pejabat penyuka olah raga dan kesenian ini pergi untuk selama-lamanya saat menjalani perawatan di RSU Banjarmasin.

Dari pantauan klikkalimantan.com, di rumah duka Jalan Nuri No 8 Banjarbaru, para sudah banyak kerabat berdatangan. Sejumlah pejabat juga tampak terlihat di sana. Bukan hanya di kediaman, di dunia maya tak kalah banyak yang mengucapkan bela sungkawa. Khusunya FB dan IG.

Ucapan bela sungkawa tak hanya dari kalangan pejabat maupun para alumni APDN saja, banyak ucapan serupa dari berbagai kalangan. Jurnalis, penggiat seni, tokoh masyakat hingga para politikus partai yang ada di Kalsel.

“Saya bersaksi,dia orang baik,” tulis Yani Maki yang satu angkatan di APDN.

Tak hanya bersaksi, Yani yang Kadishub Kota Banjarbaru ini juga memintakan maafnya kepada pihak-pihak yang bersangkutan dengan almarhum.

“Atas nama keluarga ulun memohon keikhlasan kawan-kawan, kerabat, sahabat, handai taulan sekalian untuk dapat memaafkan segala kesalahan almarhum, teriring do’a semoga Allah merahmati almarhum, mengampuni segala kesalahan dan kekhilafan almarhum,” tulisnya.

Yani juga menuliskan jika sahabatnya tersebut meninggal bukan karena Covid-19.

BACA JUGA :
Berbagai Rangkaian Acara Meriahkan HKN ke-58 Tahun

Berita Terbaru

Scroll to Top