Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bank Kalsel Cabang Martapura, menyerahkan bantuan 200 paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten Banjar untuk warga terdampak banjir. Simbolis penyerahan bantuan dilakukan Kepala Cabang Bank Kalsel cabang Martapura, Iwan kepada Bupati Banjar H Saiadi Mansyur di gedung Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin (29/3/2021).

Dikatakan Iwan, bantuan yang diserahkan berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) kantor pusat Bank Kalsel, ini merupakan bantuandari Bank Kalsel untuk musibah Banjir yang melanda Kabupaten Banjar.

“Kita melihat kondisi banjir, meskipun di beberapa tempat sudah surut namun masih ada beberapa titik yang masih tergenang air, mudah-mudahan dengan bantuan kita ini setidaknya bisa membantu atau mengurangi beban dari warga yang terdampak banjir tersebut,” ucap Iwan.

Sementara itu, Bupati H Saidi Mansyur mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel Cabang Martapura yang telah memberikan bantuan untuk warga yang masih terdampak banjir di Kabupaten Banjar.

“Bantuan ini pastinya sangat bermanfaat dan meringankan sekali terutama untuk warga kita yang daerahnya masih terdampak banjir. Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada Bank Kalsel Cabang Martapura atas partisipasi, bantuan atau sumbangan dalam penanganan bencana alam banjir di tengah pandemi Covid-19,” Katanya. (to/klik)

BACA JUGA :
Program Kegiatan Kota Banjarbaru 2024 Disusun

Berita Terbaru

Scroll to Top