Walikota Sampaikan Keinginan Punya Stadion Baru ke Menpora

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin berkeinginan kuat, Banjarbaru punya stadion baru pengganti Stadion Mini H Idak yang kini telah berganti menjadi Pasar Bauntung. Keinginan yang disampaikan langsung di hadapan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali pada kunjungan kerja ke Kantor Kemenpora di Jakarta, Senin (5/4/2021).

Keinginan yang menurut Walikota Aditya direspon baik Menteri Zainudin Amali dan sependapat adanya stadion pengganti. Segera Menpora RI akan berkoordinasi dengan Kementerian PPN/Bappenas dan Kementeria Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk merealisasikannya.

“InsyaAllah kita berharap, dalam waktu yang tidak terlampau lama, The New Stadium of Banjarbaru akan berdiri megah dan siap melahirkan atlet-atlet terbaik Banua, khususnya dari Kota Banjarbaru,” kata Walikota Aditya.

Saat kunjungan ke Kemenpora RI, Walikota Aditya didampingi Kepala Bappeda, Kanafi dan Jainuddin, Kepala BPKAD Kota Banjarbaru. Ada juga Ketua DPRD Fadliansyah, dan Wakil Ketua Taufik Rachman. (to/klik)

 

BACA JUGA :
Walikota: PERWIRA Banjarbaru Berisi Remaja dan Ibu-ibu Inspiratif

Berita Terbaru

Scroll to Top