Bupati Resmikan Lapangan Mini Soccer Standar FIFA di Tanjung Rema

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H.Saidi Mansyur meresmikan Rahmad Mini Soccer di Jalan Tanjung Rema Darat, Martapura, Senin (5/4/2021) sore. Ikhwansyah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) mendampingi bupati saat penandatangan prasasti tanda peresmian Rahmad Mini Soccer yang pembangunannya didukung Bank Kalsel Cabang Martapura ini.

Diresmikannya lapangan mini soccer yang menggunakan rumput sintetis outdoor kualitas standar FIFA ini, kata Bupati Saidi menunjukkan partisipasi aktif masyarakat di bidang olahraga.

“Mini soccer ini sama seperti sepakbola biasanya. Bedanya hanya jumlah pemainnya. Ada 2 tim yang bermain, 1 tim berjumlah 7 orang,” kata bupati yang memang penyuka sepakbola.

Dengan diresmikannya Rahmad Mjni Soccer bupati beeharap warga setempat bisa menggunakannya untuk berolahraga. Terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini harus tetap aktif menjaga imuntas.

Pemilik Rahmad Mini Soccer, H Muhammad Simin mengatakan lapangan mini soccer ini dibangun sejak 5 bulan silam. Tujuannya, memudahkan masyarakat Kabupaten Banjar dalam berolahraga khususnya dibidang sepakbola.
“Dikarenakan padatnya jadwal di lapangan Upik

Mini Soccer di Kecamatan Kertak Hanyar, maka dari itu dibangunlah Rahmad Mini Soccer satu-satunya yang ada di Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar,” ungkapnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Turnamen Mini Soccer Bupati Banjar 2023 Pungkas, Bupati: Semangat Kebersamaan Menghiasi Selama Berlangsungnya Turnamen

Berita Terbaru

Scroll to Top