Terima Kunjungan DPD REI Kalsel, Bupati: Samakan Persepsi untuk Kabupaten Banjar yang ‘Manis’

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur menerima kunjungan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Kalsel di Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura, Kamis (8/4/2021).

Dikatakan Bupati Saidi Mansyur saat menerima kunjungan Ketua DPD REI Kalsel, Ahyat Sarbini bersama jajaran pengurus, REI memegang peran penting pengembangan bidang properti, termasuk di Kabupaten Banjar

“Kita berharap pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Banjar akan lebih cepat, dengan berkolaborasinya pemerintah daerah dan organisasi-organisasi dengan menyamakan persepsi, tujuan untuk terwujudnya Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis (Manis),” ungkap bupati.

Sementara itu Ahyat Sarbini dalam keterangannya mengatakan DPD REI Kalsel harus tetap sinergis dengan Pemerintah Kabupaten dan Kota, di mana DPD REI Kalsel ini ada di 13 Kabupaten dan Kota di Kalimantan Selatan termasuk Kabupaten Banjar.

“REI adalah organisasi besar dengan 174 Industri ikutan dan padat karya, bersinergis dengan Pemerintah Kabupaten Banjar banyak hal yang bisa dilakukan untuk pemulihan ekonomi akibat dampak dari pandemi Covid-19 dan bencana banjir,” katanya.

Ia menyampaikan pengusaha dan pemerintah daerah harus selalu sinergis khususnya mengenai perizinan, sehingga kerjasama ini dapat memberikan kemajuan untuk Kabupaten Banjar dan kemajuan usaha investasi. (to/klik)

BACA JUGA :
Kejar Target Besar PON Papua, KONI Kalsel Gelar Rakonprov

Berita Terbaru

Scroll to Top