Pemko Ekspose Pembangunan Puskesmas Sungai Andai

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Klikkalimantan.com, BANJARMASIN- Sebagai bentuk komitmen memberikan pelayanan prima di bidang kesehatan, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin menggelar rapat ekspose pembangunan Instalasi Farmasi dan Puskesmas Sungai Andai.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ir Doyo Pudjadi, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Dr Machli Riyadi SH MH, dan Plt Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin, Windiasti Kartika ST MT, serta dihadiri sejumlah SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut, Dr Machli Riyadi menyampaikan tujuan rapat tersebut untuk meminta sumbangsih pemikiran dari peserta rapat dalam mewujudkan pelayanan terbaik bagi kesehatan warga Kota Banjarmasin.

“Yang lebih penting, masukan dari bapak dan ibu semua. Hal itu penting untuk kita pahami bersama. Pada awal kita bicara konteks kesehatan, tentu juga untuk mewujudkan indikator standar pelayanan yang minimal dalam bidang kesehatan. Yakni terpenuhinya sarana pelayanan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” katanya.

Dr Machli berharap dukungan dari Pemerintah Kota Banjarmasin dan pihak terkait dalam pembangunan Puskesmas di Sungai Andai, agar bisa terealisasi dengan cepat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya warga Sungai Andai dan sekitarnya.

“Kami berharap dukungan dari bapak ibu semua untuk mewujudkan Banjarmasin sehat, Banjarmasin yang bermartabat dalam pemberian pelayanan kesehatan. Sehingga kita bisa memanusiakan manusia di sini dengan fasilitas yang nyaman, aman, dan khususnya jaminan keselamatan buat pasien,” pungkasnya. (sin/klik)

BACA JUGA :
Faktor Cuaca dan Jembatan Ambruk, Tantangan Proses Pendistribusian Logistik Pemilu ke Desa Paramasan Atas

Berita Terbaru

Scroll to Top