Buka Puasa Bersama Walikota dengan Camat, Lurah, dan Tokoh Masyarakat Banjarbaru Utara

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Silaturahmi dengan camat, lurah, dan tokoh masyarakat dalam balutan kegiatan buka puasa bersama kembali dilakukan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin – Wartono. Bertempat di Aula Gawi Sabarataan, Balaikota Banjarbaru, Rabu (28/4/2021) giliran camat, lurah, dan tokoh masyarakat Kecamatan Banjarbaru Utara yang diundang hadir untuk buka puasa bersama.

Di hadapan walikota dan wakil, Bambang Supriyanto, Plt Camat Banjarbaru Utara memperkenalkan satu persatu lurah, petugas babinsa dan bhabinkamtibmas, serta sejumlah tokoh masyarakat.

Permintaan maaf disampaikan Walikota Aditya karena belum bisa berkunjung dan bersilaturahmi ke Kecamatan Banjarbaru Utara. Karena kegiatan masa pendemi ini memaksa banyak kegiatan yang sifatnya massal dan menimbulkan kerumunan dibatasi.

Meski demikian, walikota mengaku tetap bersyukur, silaturahmi tetap terjalin meski hanya dalam agenda sederhana buka puasa bersama hari ini.

Seperti halnya kegiatan buka bersama camat dan lurah sebeluknya, Walikota Aditya juga menyampaikan sejumlah program yang akan direalisasikannya, satu di antaranya adalah pembangunan embung dengan luasan sekitar 340 hektare di lahan eks tambang PT Galuh Cempaka untuk penanggulangan banjir. (to/klik)

BACA JUGA :
Peresmian “Kedai Biji Kopi Banua”, Walikota: Tempat Ngopi Sekaligus Edukasi