Ekspose Program Kerja OPD, Walikota Ingin Dinas Budparpora Berinovasi

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Satu per satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru mengekspose program kerja di hadapan pimpinan daerah. Jumat (30/4/2021) giliran Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Budparpora) melaksakan ekspose di hadapan Walikota/Wakil Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin – Wartono.

Dari paparan dilakukan Kepala Dunas Budparpora Hidayaturrahman, Walikota Aditya mengapresiasinya. Namun dia berharap, jajaran di Dinas Budabarpora dapat mencati terobosan dan inovasi di masa pandemi sekarang ini.

Tujuannya, ujar walikota melanjutkan, agar sektor wisata di Kota Banjarbaru tetap menggeliat di masa pandemi namun tanpa abai protokol kesehatan

Tentang kegiatan ekspose OPD, Wakil Walikota Wartono mengatakan dihataplan dapat diketahui kendala dan permasalajan dihadapi di triwulan pertama.

Dengan mengetahui kendala dan masalah dihadapi, lanjut Wartono, akan dirundingkan bersama untuk mendapat solusinya. Dengan begitu, solusi atas permasalahan yang dihadapi juga akan lebih cepat diperoleh. “Kendala yang dihadapi OPD dapat dirundingkan bersama,” ujarnya. (to/klik)

 

Advnativ