DPRD Banjarmasin Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARMASIN – DPRD Kota Banjarmasin menggelar buka puasa bersama, sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim di salah satu Panti Asuhan di Banjarmasin, Jum’at (30/4/2021)

Acara buka puasa diisi tausih oleh Ustadz Muhlidi Sulaiman, dan dihadiri unsur pimpinan dan DPRD Kota Banjarmasin, serta staf Sekretariat Dewan. Dan juga dihadiri para undangan.

Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Matnor Ali, mengatakan, kegiatan bukber atau buka puasa bersama ini menjadi rutinitas setiap bulan puasa. Oleh sebab ini, bukber tetap dilakukan meski dalam kondisi pandemi Covid-19.
“Ini agenda rutin dewan. Jadi, pelaksanaan tahun ini dilakukan dengan menerapkan protocol kesehatan yang ketat,” ucanya.

Matnor Ali mengaku bangga karena pada tahun ini antusias sekretariat dalam melaksanakan buka bersama lebih semarak.

“Ini sekaligus menjadi silaturahmi bagi kita semua,” ujarnya.

Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, pada kesempatan itu dewan memberikan santunan kepada anak-anak yatim di salah satu Panti Asuhan di Banjarmasin.

“Memang kami sudah setiap tahun melakukan ini. Memberi kepada anak panti asuhan yang ada di Banjarmasin. Nantinya bergantian tiap tahun panti asuh yang kita bantu,” tandasnya. (sin/klik)

BACA JUGA :
2023, Kabupaten Banjar Target KLA Nindya

Berita Terbaru

Scroll to Top