DPD BMI Kalsel Berbagi Takjil kapada Pengguna Jalan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Aksi berbagi takjil gratis di bulan Ramadan dilakukan oleh Dewan Pengurus Daerah Bintang Muda Indonesia (DPD-BMI) Kalsel. Lokasinya di persimpangan jembatan Fly Over Gatot Subroto, Banjarmasin, Sabtu (1/5/2021).

Puluhan kader milenial Partai Demokrat ini serentak bergerak membagikan ratusan takjil kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan di kawasan itu, mulai pukul 17.00 wita hingga tiba waktu berbuka puasa.

Ketua DPD BMI Kalsel, Deo Teguh Nugraha menyebutkan, kegiatan berbagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian antar sesame, dan memberikan manfaat kepada masyarakat.

Tak hanya itu, pembagian takjil ini bertujuan untuk membantu para pengguna jalan yang tak sempat berbuka di rumah, sekaligus mempererat silaturahim sesama kader BMI itu sendiri.

“Ini sebagai bentuk solidaritas BMI Kalsel antar sesame, sesuai dengan cerminan slogan Partai Demokrat, Nasionalis-Agamis, dan ajang mempererat kekompakan sesama kader BMI. Lebih dari itu, sebagai wujud untuk saling berbagi di bulan suci Ramadan,” ucapnya.

Deo menyebut, ada ratusan takjil yang dibagikan kepada warga dan pengendara yang melintas jelang berbuka puasa.

“Kegiatan semacam ini akan rutin kita lakukan. Bahkan, kita juga menyiapkan kegiatan lain, yakni sahur on the road,” sebutnya, seraya mengatakan kegiatan ini sebagai langkah memperkenalkan BMI kepada masyarakat khususnya kaum muda Banua.

Menurut Deo, kegiatan ini sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Ketua Umum BMI Farhan Efendi. Yakni untuk memperbanyak kegiatan sosial dan berbagi di bulan Ramadhan ini.

“Kegiatan ini mudah-mudahan ada manfaatnya walau tidak banyak, tetapi dapat diterima masyarakat dan berkelanjutan kedepannya,” harap Deo.

Bagi-bagi takjil DPD BMI Kalsel ini mendapat sambutan antusias masyarakat. Dalam waktu singkat, ratusan paket takjil yang dibagikan sudah habis.(sin/klik)

BACA JUGA :
Jelang Haul ke-15 Guru Sekumpul, Dishub Kota Banjarbaru Bersiap

Berita Terbaru

Scroll to Top