PAN Banjarmasin Bagi 1.000 Takjil dan Masker

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjarmasin membagikan ratusan takjil berbuka puasa untuk masyarakat, Rabu (5/4/2021). Kegiatan berbagi takjil ini dipusatkan di jalan KS Tubun, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Sebanyak 1.000 bungkus takjil dibagikan kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut. Tak hanya membagikan takjil, kader PAN juga membagikan masker kepada warga.

Ketua DPD PAN Banjarmasin Harry Wijaya usai membagikan takjil menyatakan, kegiatan ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

Selain itu, papar Harry Wijaya, pembagian takjil ini bertujuan untuk membantu para pengguna jalan yang tak sempat berbuka atau untuk berbuka di rumah.

“Alhamdulillah kegiatan sore ini berjalan lancar, semua takjil yang kita siapkan sebanyak 1.000 buah habis dalam waktu singkat,” ucapnya.

Harry menyatakan, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga membagikan masker kepada pengguna jalan. Sebab, masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Tidak hanya takjil berbuka, kita juga membagikan masker kepada pengguna jalan,” sebutnya seraya mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam berkegiatan sehari-hari.

Kegiatan sosial berbagi takjil dan masker ini ditutup dengan buka puasa bersama di rumah salah satu pengurus DPC PAN di Jalan Pulau Laut. Turut hadir seluruh anggota Fraksi PAN DPRD Kota Banjarmasin. (sin/klik)

BACA JUGA :
Festival Pesona Pasar Terapung Lok Baintan Kembali Digelar

Berita Terbaru

Scroll to Top